Rahasia Menjadi Trader Forex Yang Lebih Baik

Forexmart
Rahasia Menjadi Trader Forex yang Lebih Baik

Saatnya kita introspeksi diri, melihat jauh pada pengalaman- pengalaman trading forex kita.

Loss dan profit yang silih berganti, tetapi lebih banyak lossnya, kalee...! Tidak apa-apa, namanya juga proses belajar, jadi wajar...dan lama-lama mengatakan forex kurang ajar.

Saya tahu, meski Anda kesal dengan namanya forex, karena alasan-alasan loss Anda, tetapi Anda masih berkenan mencari dan mencari tips-tips menjadi trader forex yang lebih baik. Sampailah Anda pada artikel ini. Saya senang Anda tidak putus asa. Terlebih Anda memiliki masalah financial. Artikel ini dikemas untuk membantu menyempurnakan keoptimisan Anda, membantu Anda belajar untuk menjadi yang terbaik yang Anda bisa. Rahasia dibawah ini untuk menjadikan Anda trader forex yang lebih baik, maka pahami dengan seksama, woke ?

Keinginan:

Pertama kita memiliki faktor keinginan untuk mengembangkan profit dalam trading Anda. Maksud saya, Anda harus menginginkannya cukup kuat untuk mengubah kebiasaan buruk Anda, yang menghalangi profit Anda. Ketika kita ingin melakukan sesuatu dengan cara yang benar kita bersedia untuk mengubah prosedur kita ketika mereka tidak bekerja. Selama kita menggunakan cara yang tidak bekerja untuk profit, maka kita harus keluar dan mengubah kesalahan-kesalahan menjadi action-action yang benar yang dibutuhkan untuk profit, pun bukan sekedar profit, karena tujuan kita sebagai trader forex adalah mendapatkan profit yang konsisten. Saya bertanya, Apakah Anda termasuk trader forex yang disiplin deposit atau disiplin withdrawal?

Saya telah menemukan salah satu jebakan utama trader forex, meskipun mereka telah kehilangan uang mereka secara konsisten (karena disiplin deposit dan tidak pernah withdrawal) tetapi masih terus melakukan kebiasaan yang sama dan prosedur yang telah kehilangan uang. Saya tidak peduli apa yang Anda katakan pada saya, jika Anda mengatakan bahwa Anda ingin sukses tetapi Anda tidak bersedia mengubah cara Anda dan tidak memiliki keinginan untuk berubah. Maka saya berpesan singkat saja: "Lakukan apa saja yang diperlukan untuk membuat profit konsisten dan jangan terlalu terjebak dalam diri sendiri bahwa Anda akan terus melakukan hal yang sama sepanjang jalan, sampai Anda mendapatkan margin call lagi." Mau Margin Call lagi? (Wah, jangan dong!) Ini adalah faktor psikologis yang tidak bisa diabaikan.

Maka saya perlu sampaikan pesan para trader dunia nih, agar lebih meyakinkan. Kalau saya kan cuma trader ndeso. Pasti lebih ampuh suara-suara mereka, yuk kita simak saja, kawan!

"Mengerti apa yang Anda inginkan sebagai seorang trader dan pelajari untuk menjadi orang yang percaya diri. Tidak ada salahnya mendengar orang lain, tetapi Anda adalah orang yang mengalami kerugian karena trading yang Anda jalankan. Jadi, Pastikan Anda tahu mengapa Anda melakukan transaksi." (Brian Shanon)

"Trading adalah tidak sulit. Apa yang sulit adalah disiplin dan komitmen yang diperlukan dalam aktivitas trading." (Michael Miligan)

"Timing yang tepat untuk melakukan perdagangan adalah jika ada kesempatan janganlah ragu-ragu untuk menjalankan transaksi. Jika tepat waktunya dan Anda melihat ada peluang, saat inilah yang tepat untuk melakukan perdagangan.(David Ryan)

"Menurut saya, jika Anda tidak mepunyai trading system, sedikitnya Anda harus tahu ketika akan keluar dari pasar dan pada waktu anda masuk pasar".(Van K Tharp)

"Janganlah trading berlebihan. Sangat penting untuk berkomitmen pada sebuah exit point pada setiap transaksi. Stop yang membatasi kerugian adalah sangat penting karena ia memang memaksa komitmen pada trader". (Michael Marcus)

"Belajar menempatkan stop seperti belajar untuk berkendara secara hati-hati. Sebuah stop bukanlah alat yang sempurna, tetapi sebagai pertahanan yang baik yang kita punya." (Alexander Elder)

"Dengan mempunyai pemikiran lebih luas target Anda dan mempunyai strategi untuk keluar jika tren pasar berubah, Anda mengembangkan secara luar biasa potensi untuk bertahan dalam posisi sebagai pemenang." (Gary Biefeldt)

"Untuk menjadi seorang money monster (orang yang mendapatkan keuntungan besar), pertama kali Anda menjadi seorang self master (orang yang sangat tahu dan dapat menguasai diri sendiri)." (JP Morgan)

"95% dari para trader yag berkeinginan kuat akan gagal karena mereka tidak dapat mengatasi emosi psikologisnya sendiri." (Chris Perruna)

“Jangan menjadi terlalu puas diri ketika suatu saat Anda telah membuat keuntungan. Hal yang paling sukar di dunia ini adalah menahan keuntungan.”(Mark Weinstein)

“Konsep dasar untuk mengaplikansikan trading adalah tujuan utamanya bukan selalu ingin menang setiap waktu, tetapi lebih pada memaksimalkan keuntungan.”(Jeff Yass)

“Ini adalah kemampuan untuk menjadi lebih agresif ketika menang, mengambil risiko yang besar, dan memperhitungkan kembali di saat rugi. Kemudian mematikan komputer ketika beberapa level kerugian dicapai dalam satu hari.” (Paul Rotter)

“Saya juga sering mengalami kerugian tetapi saya sama sekali tidak memperhitungkan kesalahan tiga kali yang telah saya lakukan sebelumnya, karena saya berpikr bahwa yang lebih penting adalah apa yang akan kulakukan selanjutnya.” (Paul Tudor Jones)

"Waktu dimana saya sebenarnya telah mengalami kerugian adalah ketika saya melanggar peraturan saya sendiri." (Jessie Livermore)

"Jangan rugi. Jika Anda tidak tahu kenyataannya, jangan bermain. Saya hanya menunggu sampai munculnya peluang, dan semua yang saya lakukan adalah fokus ke sana dan membawanya serta. Saya tidak melakukan apa-apa pada waktu itu (menunggu)." (James Roger)

"Selama bertahun-tahun trading, saya telah menemukan bahwa keuntungan besar tidak diperoleh dengan membeli dan menjual. Keuntungan besar telah saya peroleh karena menunggu." (Jessie Livermore)

Woke, kawan Trader di dunia...! Saya tidak perlu menjelaskan itu semua, sudah sangat jelas dan tuntas tas taaaaaaas....! Saya kebagian beriklan sajalah.

Pendidikan dan Pelatihan:

Dapatkan pendidikan dan pelatihan yang Anda butuhkan untuk menghasilkan profit secara konsisten. Maksud saya, bukan berarti bahwa Anda harus mengikuti seminar dan menghabiskan ribuan dolar. Anda dapat mempelajari semua yang perlu Anda ketahui secara gratis melalui internet. Kami mengulurkan cukup materi di situs blog ini saja untuk mendidik seorang trader forex pemula dan ada banyak situs yang baik lainnya di internet. Bagi para master sih, bagian ini sudah terlewati wkwkwkwk... lewati saja Bro...! Bagi komunitas trader forex pemula (saja), bila masih belum jelas berkenaan dengan penjelasan saya di situs blog ini, bisa saja koq hubungi saya untuk menambah ramuan (tradisional)saya agar bisa menambah wawasan forex dilingkungan komunitas Anda, pokoknya tinggal bilang saja dan gak perlu pake proposal segala. SMS, SMS...! Wkwkwkkwkw.... (peace untuk Saudaraku, Anselmus Ama dari Bali, saya insya Allah akan bertemu dengan Anda dan kawan-kawan trader pemula di Pulau Dewata)

Bagian besar dari pendidikan ini adalah mendapatkan informasi dari orang-orang yang benar-benar memiliki pengalaman. Dalam hidup saya, benar-benar saya telah menempatkan diri di sekitar orang-orang sukses, tujuan saya tentu agar kesuksesan mereka membiarkan jatuh pada saya. Ternyata teori ini bekerja dan saya akan terus mencari hikmat dari orang lain yang telah ada dan melakukan hal itu. Mengapa? "Karena saya bukan orang pertama yang melakukan sesuatu atau untuk memiliki gagasan, mengapa tidak belajar dari orang-orang yang telah membuat kesalahan dan belajar bagaimana melakukannya dengan baik..."

Disiplin:

Saya yakin Anda pikir artikel ini akan menjadi strategi yang akan membuat Anda kaya. NO! Mengapa? Anda harus bekerja untuk mengembangkan pola pikir yang benar, dan kebiasaan serta keterampilan yang handal. Tuliskan rencana dan mengevaluasi kinerja Anda tidak hang out di negeri fantasi berpura-pura Anda tidak kehilangan semua uang Anda.

Disiplinlah di semua bidang berikut ini untuk keberhasilan Anda:

* Money Management
* Sikap Mental
* Trading Strategi
* Trading sistem

Disiplin dan disiplin, berapa kali Anda membacanya pada situs-situs forex di internet, tetapi tetap saja Anda tidak disiplin. Mengapa Anda diam saja? Ataukah diam-diam karena Anda telah disiplin? Ya, mungkin karena Anda sudah merasa disiplin. Namun disiplin untuk loss hehehehe  ......

Baca juga:
Trading Forex Tanpa Dendam, Ini Bukan Film Kungfu
Rahasia Menyusun Strategi Forex Trading
Memulai Forex Trading Pun Butuh Strategi
Sukses Trading Forex adalah Proses, Belajar, Strategi
Mencari Strategi Forex 99% Akurat ? Baca Ini !
Forexmart>
Rahasia Menjadi Trader Forex Yang Lebih Baik
Item Reviewed: Rahasia Menjadi Trader Forex Yang Lebih Baik 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

permisi pak ada ga sih ya di indonesia itu yang bener2 jago trading forex??

ah ga ada tuh soalnya setau saya di indonesia ga ada yg jago dalam trading forex, rata2 pada kalah semua loh

ada nih coba cek di twitternya namanya @yokend

Rebat FBS TERBESAR – Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik loss maupun profit,bergabung sekarang juga dengan kami
trading forex fbsasian.com
-----------------
Kelebihan Broker Forex FBS
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN
3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD
4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%
5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya
Buka akun anda di fbsasian.com
-----------------
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
Tlp : 085364558922
BBM : fbs2009

jika ingin trading yang baik maka kita jangan sampai melakukan overlot apalagi overtradding sehingg akan membuat stratgi trading yang kacau, dengan banyak memanfaatkan latihan di octafx maka kondisi trading yang ada menjadi lebih baik

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!